Wahid Sabillah's

Personal Blog

Intermezzo

3 comments
Nama  : Wahid Sabillah 

TTL    : Jakarta 15 September 1992.

Hobi    : Jalan-jalan gratis, makan gratis, menulis, main musik.

Pengalaman : Pernah menjadi juara pertama lomba makan kerupuk RT. Lomba memasukan paku ke dalam botol, main sinetron, pernah ngeluarin album judulnya Si Kutu. Gak percaya? Searching aja di youtube keywordnya Abi Si Kutu.

Email : Wahidsabillah@gmail.com

Alasan membuat blog: Jadi begini teman, Es Campur awalnya dibuat untuk memenuhi tugas perkuliahan. Namun karena saya sering mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan di luar tugas, sampai akhirnya keterusan sampai sekarang, jadi dibuatlah blog ini khusus untuk curhat, dan keseharian saya.

Es Campur dibuat dengan sepenuh hati dan kesadaran. Semua tulisan yang ada di blog ini adalah hasil dari iseng, ngelamun, dan pemikiran sok bijak saya. Mengapa Es Campur? awalnya saya menamai blog ini secara acak, dan pada saat itu yang terpikir di kepala saya hanya Es Campur --Maklum waktu blog ini dibuat saat bulan puasa 2010. Namun seiring waktu berjalan akhirnya saya menemukan filosofi Es Campur. 

Di dalam Es Campur dapat kita jumpai berbagai macam panganan. Dari buah, susu, agar-agar, dan yang terpenting adalah Es. Bahan-bahan itu semuanya dicampur menjadi satu sehingga menjadi panganan yang nikmat disantap saat waktu lengang juga menjadi pelepas dahaga. 

Begitu juga dengan blog ini. Saya berharap pambaca dari blog ini dapat terpuaskan dengan cerita pendek yang saya buat, terhibur dengan pengalaman jalan-jalan yang pernah saya lakukan, dan yang terpenting adalah sebagai wadah tempat saya belajar menulis, pelepas dahaga saat mumet dan sebagai tempat saya berkreatifitas.

"Es Campur, manis, dingin, kalau kebanyakan batuk."

Selamat menikmati Es Campur
Next PostNewer Post Home

3 comments:

  1. Salam kenal. Saya
    dari Purwodadi, Jawa Tengah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenal juga. Terimakasih udah mampir ke rumah saya ini :D

      Delete
  2. Wah ini si teguh ya ehehheh

    ReplyDelete